Jumat, 12 Juli 2013

0 Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Disfungsi Seksual

Bagi anda yangsekarang ini sedang mengalami ejakulasi dini atau disfungsi seksual jangan malu untuk mengatakannya krena semakin anda biarkan semakin tersiksa juga anda dan perasaan anda , kini jangan khawatirlagi karena disini kami akan memberikan solusi yang sangat tepa untuk mengatasi disfungsi seksual yaitu dengan Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Disfungsi Seksual Tricajus

Sekilas Tentang Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual adalah istilah yang dikenal sebagai gangguan seksual. Disfungsi seksual pada pria adalah semua gangguan yang bisa menyebabkan penurunan fungsi seksual pada pria. Gangguan fungsi seksual ini bisa terjadi pada satu atau lebih siklus respon seksual. Pada pria, menurut Master and Johnson, respon seksual lebih bersifat linier, yaitu exitasi, plateu, orgasme dan resolusi. Salah satu saja dari keempat respon seksual tersebut mengalami hambatan akan dapat menimbulkan disfungsi seksual pada pria. Walaupun masalah atau disfungsi seksual pada perempuan lebih sering terjadi, namun tidak sedikit pria yang mengalaminya dan kebanyakan tidak terungkap. Padahal sebagian besar disfungsi seksual pada pria sangat mudah disembuhkan apabila dilakukan konsultasi kepada ahlinya. Adanya mitor-mitos tentang keperkasaan pria menyebabkan para pria yang mengalami disfungsi seksual kemudian mengambil jalan pintas tanpa terlebih dahulu mengetahui apa penyebab masalahnya.

Ciri Ciri Seseorang Mengalami Disfungsi Seksual

  • Asumsi peran sebagai penonton dan bukan sebagai pelaku, memonitor dan mengevaluasi reaksi tubuh saat melakukan hubungan seks.
  • Perilaku menghindar, menghindari kontak seksual karena takut gagal menunjukkan performa yang adekuat, membuat berbagai macam alasan kepada pasangan.
  • Takut akan kegagalan. Masalah ini terjadi ketika adanya ketakutan yang terkait dengan kegagalan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi atau kegagalan mencapai orgasme.
  • Efek emosional, rasa bersalah, rasa malu, frustasi, depresi, kecemasan.
  • Kurangnya harga diri.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Disfungsi Seksual Dengan Obat Tradisional Tricajus

Mungkin anda bertanya, mengapa kami rekomendasikan obat disfungsi seksual herbal tricajus kepada anda? Baik, akan kami jelaskan mengapa harus dengan obat disfungsi seksual “tricajus”.

Obat disfungsi seksual dari tricajus merupakan suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari keunggulan tribulus dan maca, yang memiliki kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu anda mengobati berbagai keluhan disfungsi seksual,Keampuhannya berasal dari bahan utama yang terkandung di dalamnya. Dimana tribulus dan maca yang menjadi bahan utama tricajus memang sudah digunakan sejak dulu untuk mengatasi gangguan fungsi seksual.

Tribulus terrestris yang terkandung dalam obat disfungsi seksual “tricajus” sudah diakui dan memang terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testosteron yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan pria. Ekstrak dari tribulus terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Tribulus terrestris bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Maca yang juga menjadi bahan utama obat disfungsi seksual “tricajus” memiliki kandungan gizi yang juga dapat membantu mengatasi disfungsi seksual. Uji klinis yang dilakukan telah menunjukkan bahwa ekstrak maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas air mani, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan stamina dan energi, serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual).

Kandungan dari tribulus dan maca itulah yang membuat obat disfungsi seksual “tricajus” menjadi solusi terbaik untuk mengobati keluhan disfungsi seksual yang anda derita.

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas sehingga bagus untuk Obat lemah syahwat

Nah tunggu apalagi bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami disfungsi seksual saya sarankan untuk segeralah obati dengan menggunakan obat tradisional tricajus

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang disfungsi seksual dan cara menyembuhkannya dengan menggunakan obat tradiisonal tricajus yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan disfungsi seksual atau ejakulasi dini,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tricajus

Blogger news

 

Agen Pusat Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates