Jumat, 09 Agustus 2013

0 Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B

Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B=> Informasi tentang pengobatan penyakit hepatitis b secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis b secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis  B merupakan salah satu penyakt yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B.Dimana penyakit ini dapat mengakibatkan terjadinya masalah pada hati yakni berupa peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.Selain karena virus hepatitis B penyakit ini juga bisa dipicu oleh beberapa faktor lainnya seperti Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern.

Gejala Penyakit Hepatitis B

  • nafsu makan berkurang
  • tidak enak makan
  • terasa mual dan muntah
  • sering mengalami demam (tidak berat)
  • nyeri persendian
  • pembengkakan di perut bagian kanan atas
  • perubahan warna pada urine, bisa lebih gelap atau berdarah
Nah ketika hal tersebut anda alami maka segera laukan tindakan pengobatan yang referensif agar penyakit tersebut tidak berkembang menjadi sirosis hati ataupun kanker hati.

Berikut Informasi Tentang  Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B Yang Ampuh

Pengobatan hepatitis B sebaiknya di lakukan dengan obat-obatan alami yang sudah terbukti mampu membasmi virus ini, salah satu Cara Ampuh Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Herbal dengan jelly gamat gold-g, berikut kami tuliskan alasan kenapa jelly gamat ampuh untuk mengobati hepatitis B.

Alasan ilmiah obat hepatitis B jelly gamat sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil. cara mengobati hepatitis b

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang (Trubus,Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11)

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati ( Trubus,Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06) cara mengobati hepatitis b.

Untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yangs ekarang ini mengalami penyakit hepatitis b untuk segeralah obati penyakit hepatitis b anda dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g,selain untuk mengatasi penyakit hepatitis b jelly gamat gold juga sangat berkhasiat untuk di jadikan sebagai Obat Alami Untuk Penyakit Nyeri Sendi.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang penyakit hepatitis b dan cara mengatasinya secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat,semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tricajus

Blogger news

 

Agen Pusat Obat Herbal Multikhasiat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates